Putra Jessica Iskandar Kirim Surat untuk Richard Kyle – El Barack anak semata wayang Jessica Iskandar nampak senang bila sedang bersama-sama dengan Richark Kyle.

Bahkan tanpa diduga-duga putranya membuat sebuah surat sebagai bentuk rasa rindunya dengan Richard karena sudah lama tidak bertemu.

“Dia (El Barack) ngirim surat. Jadi waktu itu kami lagi jalan-jalan. Jadi aku ajak El, terus tanya, ‘kok uncle Richard belum pulang-pulang’, kok nggak ikut kita?

Terus aku bilang uncle Richard lagi pergi ke Papua gitu. Pulangnya nanti,” ungkap Jessica Iskandar, saat ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019).

Mendengar hal tersebut El Barack secara spontan mengeluarkan ide dan memberi tahu ibunya kalau ingin membuat surat untuk Ricahrd Kyle.

“Tiba tiba aja gitu random, ‘oh aku ingin tulis surat untuk uncle Richard’. Isinya apa El? ‘Dear uncle Richard, I love you and I miss you so much because you leave.

Putra Jessica Iskandar

Putra Jessica Iskandar Kirim Surat untuk Richard Kyle

Jadi artinya, hallo uncle Richard, aku cinta kamu dan aku rindu kamu karena kamu nggak ada di sini gitu,” kata Jessica Iskandar.

Melihat apa yang di lakukan putra nya, Jessica Iskandar mengaku sangat bahagia.

Apalagi ia sadar selama ini El Barack tak pernah me rasakan kasih sayang seorang ayah.

“Jadinya aku surprise sih, El bisa kayak gitu. Tapi ya senang juga karena kan positif,” tutur Jessica Iskandar.

Seperti di ketahui, Jessica Iskandar sempat me nikah dengan seorang bangsawan asal Jerman bernama Ludwig Franz Willibald.

Namun Ludwig tak pernah mau mengakui Jessica sebagai istri dan El sebagai ayahnya.

Ludwig pernah memohon pem batalan per nikahan di Pengadilan Negeri Jakarta selatan pada 13 Oktober 2014. Namun Pada 14 April 2015,

Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) menolak gugatan Ludwig. Oleh karena itu per nikahan Ludwig dan Jessica Iskandar di anggap sah dan sekaligus Ludwig men jadi ayah biologis dari El Barack Alexander.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *