Wujudkan Liburan ke Luar Negeri Bareng Teman dengan Promo Ini – Tahun 2019 sudah menginjak bulan ketiga, kamu sudah punya rencana traveling bareng teman ke mana saja? Untuk mempererat pertemanan, setidaknya kamu harus liburan bareng teman minimal setahun sekali. Selain seru-seruan bareng teman, kamu juga bisa mengenal budaya baru dan punya banyak foto keren untuk di-share di Instagram. Hal tersebut bisa kamu dapatkan jika traveling ke luar negeri.

Namun sering kali rencana traveling ke luar negeri cuma jadi wacana karena bingung menentukan destinasi dan bujetnya tidak cukup. Padahal, ada beberapa negara yang punya destinasi wisata menarik tanpa harus menguras tabungan. Negara apa saja? Simak rekomendasinya berikut ini.

Meskipun dikenal dengan banyak mal mewah, Singapura menyajikan liburan city tour yang hemat. Ada beberapa destinasi yang bisa kamu kunjungi tanpa mengeluarkan uang sepeser pun demi tiket masuk.

Baca juga:Deretan Foto TNI di Papua yang Tidur Berlilitkan Tali

Misalnya berfoto atau menonton pertunjukan musik di Merlion Park, duduk santai dikelilingi pohon di Singapore Botanical Garden hingga melihat sunset dengan pemandangan lampu gedung bertingkat di Marina Bay Sands. Mau belanja pernak-pernik dengan harga murah? Kamu bisa shopping di Bugis Street atau Little India.

Bagi kamu yang punya jiwa petualang, Laos merupakan destinasi liburan bareng teman yang tepat. Ajak teman kamu naik kayak di Sungai Nam Song dengan pemandangan tebing yang indah. Di sungai ini, kamu dan teman juga bisa bersantai dengan duduk di atas ban sambil menikmati kopi atau teh.

Liburan ke Luar Negeri Bareng Teman

Wujudkan Liburan ke Luar Negeri Bareng Teman dengan Promo Ini

Kunjungi juga Air Terjun Kuang Si. Air terjun ini sangat indah karena warnanya biru kehijauan dan dikelilingi tebing kapur. Setelah itu, cobalah hiking ke Gunung Phousi dan nikmati sunset di Sungai Mekong yang fenomenal.

Mau liburan lengkap dengan paket city tour dan pemandangan alam indah? Jepang jawabannya! Kamu dan teman bisa menyewa kimono dan berjalan menyusuri Jalan Gion yang kental akan arsitektur tradisional Jepang. Setelah itu mainlah ke Taman Nara untuk bertemu dan selfie bareng rusa.

Jika sudah ke Jepang, jangan lupa cicipi kuliner seafood-nya yang fresh. Kuliner ini bisa ditemui di setiap sudut, bahkan di pasar lokal pun. Biar makin seru, cobalah menginap di dalam kuil yang terletak di Gunung Koya, Osaka. Di kuil ini kamu bisa merasakan pengalaman sehari menjadi biksu.

Seru bukan destinasi tersebut? Walaupun atraksi wisatanya hemat, liburan bareng teman ke luar negeri sering gagal karena harga tiket pesawatnya mahal. Tenang, buat kamu yang sudah ingin liburan bareng teman, coba promo dari maskapai penerbangan Scoot.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *