Dicari Baby Sitter Jadi Putri Disney Bayaran Rp 700 Juta РBila biasanya orangtua hanya memberi persyaratan seperti jujur atau baik terhadap anak ketika mencari baby sitter, pasangan ini punya kriteria  berbeda.Cinderella

Pasangan ini tengah mencari baby sitter wanita untuk menjaga anak perempuan kembar berusia lima tahun. Sang baby sitter akan menjemput sekolah, memasak makanan dan menidurkan anak, hanya saja harus berdandan menjadi putri Disney, seperti Rapunzel, Cinderella dan Anna dari Frozen.

Pencarian baby sitter ini diumumkan di situs Childcare. Si ibu menjelaskan: “Kami mencari seseorang yang mau berkomitmen terhadap karakter dan membuat suasana menyenangkan di rumah kamu. Orang yang tepat harus memiliki kreativitas dan gairah terhadap Disney dan berbagi cinta tersebut kepada gadis kami,” tulisnya.

Dicari Baby Sitter Jadi Putri Disney Bayaran Rp 700 Juta -

Dicari Baby Sitter Jadi Putri Disney Bayaran Rp 700 Juta

Ketika orangtua lain mencari baby sitter yang memiliki keahlian menjaga anak, sang ibu justru butuh nanny yang mau berganti-ganti peran sebagai Putri Disney berbeda tiap bulannya.

Sang baby sitter juga harus bisa menyanyi, membuat kerajinan tangan, membuat kue, layaknya seorang putri.

Baca juga: Klarifikasi Ahok Saya 52 Tahun Saya Bukan Anak Kecil

Meski terdengar aneh, namun bayarannya tak main-main. Dia akan dibayar 40 ribu poundsterling atau Rp 700 jutaan. Bayaran yang sangat besar bagi seorang pengasuh anak.

Baca juga: Keira Knightley Sebut Cinderella Jadi Contoh Buruk untuk Remaja

“Seperti gadis lima tahun pada umumnya, anak perempuan kami terobsesi dengan Disney dan kami rasa ini adalah cara terbaik untuk mengkomunikasikan beberapa nilai penting,” tambah sang ibu lagi.

Bintang film Pirates of The Caribbean ini juga mengritik The Little Mermaid. Meskipun mengaku suka dengan ceritanya, Keira tidak suka dengan karakter Ariel.

“Ini membuatku cukup terganggu karena aku benar-benar suka filmnya, tapi ‘The Little Mermaid’. Maksudku, lagu-lagunya bagus tapi jangan mengorbankan suaramu untuk seorang pria. Hello?!” tuturnya lagi.
Keira Knightley mengatakan bukannya tidak suka dengan film-film Disney. Ada beberapa karakter Putri Disney yang jadi favoritnya.

“Aku suka Frozen, aku 100 persen Team Frozen dan Team Moana. Moana jadi favorit kami, Inside Out juga,” ujar Keira.
Keira sendiri bermain dalam film Disney yang berjudul The Nutcracker and the Four Realms. Ia memerankan karakter Peri Sugar Plum, pemimpin Negeri Gula-gula.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *